"Jual Beli Pulsa Transfer, Saldo Paypal, Voucher Bitcoin Indonesia/Indodax"

Kami Jual
Pulsa 100.000
Rp 93.000
Pulsa 199.000
Rp 184.000
Pulsa 100.000
Rp 97.000
Pulsa 200.000
Rp 192.000
Dibawah 20/USD
Rp 14.600
Diatas 20/USD
Rp 14.500
Voucher 100rb
Rp 100.000
Voucher 1.000.000
Rp 1.000.000

Kami BELI
Pulsa 100.000
0.84
Pulsa Diatas 200.000
0.85
Pulsa 100.000
0.90
Pulsa Diatas 200.000
0.92
1 USD
Rp 13.500
100 USD
Rp 1.360.000
Dibawah 2 juta
Rp 15.000
Diatas 2 juta
0.7%

JUMLAH STOCK update
Chat Chat WA
Chat Chat WA
Chat Chat WA
Chat Chat WA

Pulsa Transfer

Saldo Paypal

Voucher Indodax

Mengenal PayPal, Fungsi dan Cara Daftarnya

Saat ini berbelanja secara online bukan lagi sebuah hal yang sulit dilakukan, sebab ada banyak situs belanja online yang bisa Anda manfaatkan untuk hal tersebut. Hal ini bisa terjadi karena adanya dukungan yang maksimal dari berbagai kemajuan teknologi di dalam berbagai bidang, termasuk dalam bidang keuangan.

Ketika berbicara mengenai kegiatan belanja online, maka Anda tidak akan bisa melupakan tentang kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan di dalamnya. Beragam fasilitas keuangan akan sangat membantu terjadinya berbagai macam transaksi online, salah satu yang kerap digunakan adalah PayPal dan kartu kredit, sebab kedua fasilitas ini memungkinkan untuk digunakan dalam berbagai transaksi online di seluruh dunia.

Apa itu PayPal?

PayPal merupakan rekening virtual yang menyediakan layanan jasa transfer dan juga pembayaran secara online. PayPal memiliki jaringan yang kuat dan melayani berbagai transaksi keuangan antar negara, di mana semua hal tersebut telah dilakukan dengan menggunakan surat elektronik secara online. Metode yang digunakan PayPal sangat berbeda dengan metode sebelumnya, di mana pengiriman uang masih dilakukan dengan menggunakan kertas berupa cek dan wesel pos, yang pada umumnya akan membutuhkan sejumlah waktu yang terbilang cukup lama dalam pelaksanaannya.

Hingga saat ini PayPal menjadi salah satu alat pembayaran virtual yang paling banyak digunakan oleh para marketer online, sebab transaksi menggunakan PayPal memiliki tingkat keamanan yang terbilang cukup baik dan terjamin jika dibandingkan dengan berbagai fasilitas serupa. Berbeda dengan transaksi online banking lainnya yang hanya terbatas pada transaksi satu negara saja, PayPal memiliki jaringan luas dan bisa dilakukan antar negara sekalipun.

Hal ini menjadi alasan mengapa banyak orang yang menggunakan PayPal di dalam bisnis online yang mereka kelola, sebab PayPal memudahkan pengiriman uang dan juga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pebisnis online di mana saja berada. Transaksi menggunakan PayPal akan berjalan dengan mudah dan sangat lancar, selama pengguna memiliki rekening PayPal yang terhubung dengan bisnis yang mereka jalankan.

Apa Fungsi PayPal?



Di dalam penggunaannya, PayPal menjadi salah satu alat transaksi online yang paling banyak dipilih dan digunakan secara global. Melalui PayPal, Anda dengan mudah bisa mengirimkan sejumlah dana kepada orang lain yang juga memiliki rekening PayPal. Selain mengirimkan dana, Anda juga bisa menerima sejumlah transfer dari seseorang yang memiliki rekening PayPal. Semua kemudahan ini tentu akan sangat berdampak positif bagi bisnis dan juga beragam urusan keuangan yang Anda jalankan, di mana PayPal memang memiliki jangkauan yang luas dan bisa diakses di berbagai negara di dunia.

PayPal membuat berbagai transaksi keuangan secara online menjadi lebih mudah dan cepat, semua orang bisa berkirim uang dan menerima uang dengan mudah melalui rekening PayPal yang mereka miliki. Dengan begitu, beragam transaksi jual beli bisa dilakukan dengan mudah dan praktis, karena semua orang dapat membeli dan menjual berbagai barang kebutuhan mereka melalui situs online yang menjangkau hampir seluruh belahan bumi ini. PayPal membuat berbagai transaksi keuangan menjadi lebih mudah, itulah mengapa banyak situs online yang menggunakannya menjadi salah satu alat pembayaran di dalam toko mereka.

PayPal juga dapat membantu menjaga kerahasiaan data diri Anda ketika melakukan berbagai kegiatan belanja online, di mana pembayaran melalui PayPal bisa dilakukan dengan mudah tanpa mengirimkan atau memberi tahu berbagai informasi perbankan Anda yang biasanya akan tersimpan di dalam kartu kredit atau rekening pribadi Anda yang lainnya.

Transaksi belanja dapat berjalan dengan sangat lancar, dan Anda tetap bisa menjaga kerahasiaan informasi perbankan Anda yang lainnya dengan aman, sebab menggunakan kartu kredit untuk belanja online tentu akan sangat riskan dan berisiko terhadap berbagai tindak kejahatan online yang belakangan ini marak terjadi.

Jika melihat angka penggunanya, maka PayPal menjadi salah satu alat pembayaran virtual yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Hal ini membuktikan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat terhadap produk ini begitu tinggi dan cukup besar. PayPal banyak digunakan sebagai sumber dana dalam melakukan berbagai transaksi online, baik itu pembayaran maupun penerimaan dana yang terjadi di dalam bisnis online.

PayPal dan Kartu Kredit


Untuk dapat menggunakan PayPal dalam berbagai transaksi keuangan, Anda tentu wajib membuka dan memiliki akun PayPal tersebut secara pribadi, memiliki sejumlah dana di dalamnya untuk berbagai keperluan transaksi yang akan Anda lakukan. Di Indonesia sendiri, PayPal sedikit sulit untuk dimiliki, sebab salah satu syarat untuk membuka akun ini adalah calon nasabah sudah harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu sebelumnya, sebab akun PayPal harus di verifikasi dengan menggunakan akun kartu kredit. Kepemilikan kartu kredit sendiri terbilang masih sulit, sebab bank menerapkan sejumlah kebijakan untuk dapat mengakses uang plastik tersebut. Hal ini menjadi salah satu kendala dalam memiliki akun PayPal bagi sebagian besar orang.

Penggunaan kartu kredit dalam akun PayPal memang sangat dibutuhkan, sebab untuk semua bank lokal di Indonesia, tidak ada yang memberikan layanan penyetoran / penambahan dana ke dalam akun PayPal, sehingga dana tersebut bisa diambil dari kartu kredit yang Anda miliki dan Anda gunakan sewaktu melakukan verifikasi pada akun PayPal milik Anda tersebut. Artinya, jika Anda menginginkan sejumlah dana di dalam akun PayPal yang Anda miliki atau jika sewaktu-waktu Anda kekurangan sejumlah dana di dalam akun PayPal yang Anda gunakan, maka secara otomatis dana tersebut akan diambil dari akun kartu kredit yang Anda miliki. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa akun PayPal membutuhkan kartu kredit dalam proses verifikasinya.

Bagaimana Membuat Akun PayPal?



Membuat akun PayPal tidak akan membutuhkan waktu yang lama, terutama jika Anda memang telah memiliki kartu kredit sebelumnya. Pastikan Anda memiliki email yang valid dan usia wajib di atas 18 tahun.

Setelah memenuhi persyaratan di atas, maka lakukan beberapa langkah berikut ini untuk membuat akun PayPal dengan mudah:

Cari dan buka website resmi paypal.com
Perhatikan bagian atas website tersebut dan pilih apakah anda menginginkan sebuah akun PayPal pribadi atau akun PayPal untuk bisnis. Setelah menentukan pilihan, klik tombol “Daftar” yang terdapat pada bagian atas kanan halaman tersebut.
Anda akan diarahkan ke halaman yang baru. Pilih jenis akun yang diinginkan, misalnya akun “Primer” yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi belanja online dan juga menerima pengiriman uang secara online.
Isikan data pribadi pada kolom-kolom yang telah tersedia di sana, pastikan mengisi semua data dengan benar. Lalu klik tombol “Setuju dan Buat Rekening” yang terdapat di bagian bawah.
Setelah langkah tersebut, maka akan muncul halaman verifikasi yang akan meminta Anda untuk memasukkan kode ke dalam kolom yang tersedia di sana. Klik tombol “Lanjutkan” yang terdapat di sana, lalu klik tombol “Masuk ke Rekening Saya”.
Anda menemukan halaman akun PayPal Anda setelah langkah di atas. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi  melalui email.
Cek email dan temukan email yang dikirim oleh PayPal. Klik link yang terdapat dalam email PayPal tersebut, sehingga Anda bisa melakukan konfirmasi ke website PayPal secara otomatis.
Anda akan dihadapkan langsung pada halaman baru pada website PayPal, di mana Anda akan diminta untuk login dan memasukkan email serta password yang telah Anda daftarkan sebelumnya.
Setelah login, maka Anda akan diarahkan ke halaman mengenai pertanyaan keamanan. Isi kolom tersebut dengan pertanyaan yang mudah Anda ingat, lalu klik tombol “Kirimkan” yang terdapat pada bagian bawah.
Akun PayPal sudah selesai dibuat. Namun untuk bisa menggunakan akun ini dalam berbagai transaksi online, termasuk pembelian dan penarikan dana, maka Anda harus melakukan verifikasi kartu kredit terlebih dahulu. Jadi, disinilah kartu kredit akan sangat dibutuhkan untuk membuat akun PayPal.
Buat dan Dapatkan Kemudahan Transaksi Online
PayPal telah menjadi salah satu fasilitas keuangan online yang banyak digunakan dalam berbagai macam transaksi online, baik itu untuk belanja atau sekedar berkirim uang. Namun di dalam pembuatannya, PayPal membutuhkan kartu kredit sebagai syarat dalam verifikasi akun tersebut, karena itu wajib bagi Anda untuk memiliki kartu kredit sebelumnya. Persyaratan tersebut tentu sebanding dengan manfaat yang akan Anda dapatkan dari PayPal yang Anda miliki nantinya.


sumber: cermati.com

No comments :

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates